E-Book

Ada beberapa E-book nih yang bisa saya selamatkan dari situs : swaramuslim.net yang sekarang nggak bisa diakses lagi. gak tau tuh kenapa sampai ga bisa diakses lagi. padahal artikelnya bagus-bagus, tegas apadanya, ga setengah-setengah. yah pokoknya banyak deh sisi positif dari web ini yang ga bisa saya sebutkan satu-satu.

biar lebih jelasnya apa saja tentang web ini, mendingan baca-baca aja sisa peninggalannya di e-book berikut:

Pendapat Para Ilmuwan Non Muslim tentang Bible dan AlQur’an

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s